Rabu, 11 Januari 2017

CERITA SMP

       Perkenalkan nama ku laila aku sekolah di sebuah madrasah di daerah purworejo..
   Waktu kelas satu aku sedikit malu berbicara dengan orang lain, ngobrol pun cuma sama temen sebangku aku itupun temen aku waktu di sd., Hari itu waktu orientasi siswa, deg"n banget dah , takut di kerjain sama senior, takut di omelin senior, malu juga kalo di suruh perkenalan di depan temen" yang belum aku kenal. Jam pulang berbunyi "telolet - telolet" aku sama temen ku pun ke parkiran.
Keesokan hari, sebelum masuk ke kelas ngobrol" di depan kelas, yeahh... lumayan udah banyak yang kenal , jadi asyik ngobrol"a gk malu lagi.. hhhe , bel bunyi ; semua sisa baru masuk ke kelas kelasnya rame cuyy kaya pasar , waktu itu ada guru dateng dia cuma ngomong tentang pembagiaan kelas. Aku di kelas B, temen sebangku aku di kelas A.. Duhhhh... pisah sama temen lama,.

Beberapa minggu di lalui bareng" udah akrab, akrab banget dah. Aku yang dulunya pemalu sekarang jadi orang paling cerewet di kelas , hhhe.Di situ aku punya temen akrab namanya aufi, endang , siti, yuli, temen" pualing konyoll , kalo kemana-mana pasti bareng terus kaya lemm leengket cinn..,
kalo pas pelajaran BAHASA INGGRIS, rasanya ngantuk,, soalnya pelajaran yang susah , n membosankan.. hhhiii..., tapi kalo gk memperhatikan takut di omelin secara guru bahasa inggris tante aku sendiri.. hhhe walaupun gk suka banget sama pelajaran yang itu tapi kalo di tanya y dikit bisa sie. Hari demi hari berlalu, ngmong" tentang prestasi yahhh lumayan lahh gk oon banget, hhe..

    Waktu begitu cepat, aku sekarang udah naik kelas , kelas 8.. Wuiihh, kelas 8 aku yang dulunya pemalu sekarang jadi nakall , suka nongkrong di kamar mandi kalo jam kosong, (jangan ditiru adegan berbahaya) hhhe.. sampai kelas 8 akhir aku belum berubah masih aja bandell.,, pas kelas 9 udah insyaf, hhhe udah gk bandel lagi udah jadi orang yang bner , udah mikir UN gk neko" kaya pas kelas 8, hhhe... AlhamduliLahh gk sia" juga aku insyaff, pas pengumuman kelulusan aku dapet 3 besar.. seneng bangettt,,, sekarang aku udah SMK.. Aku kangen sama masa" di smp.. hhe sekian..

Ini cerita aku, mana ceritamu..?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar